Senin, 25 November 2019

Boyz II Men akan Menggelar Konser di Tiga Kota Indonesia


Boyz II Men akan Menggelar Konser di Tiga Kota Indonesia - Boyz II, grup vokal R&B Amerika yang terkenal, akan mengadakan konser di tiga kota di Indonesia - Surabaya, Bandung dan Yogyakarta - pada bulan Agustus. Seperti yang tercantum di situs web grup , mereka akan tampil di Grand City di Surabaya pada 17 Agustus; Trans Luxury Hotel di Bandung pada 18 Agustus dan Candi Prambanan di Yogyakarta pada 20 Agustus.

Boyz II Men akan Menggelar Konser di Tiga Kota Indonesia

Menurut laporan Media Indonesia, tiket pre-sale untuk pertunjukan Boyz II Men di Bandung dan Surabaya akan mulai dijual di tiketapasaja.com , mulai hari ini (23/03). Sementara itu, tiket pra-penjualan untuk konser Yogyakarta akan mulai dijual pada 2 April. Tiket penjualan umum akan dihargai mulai dari Rp 250.000 ($ 18) untuk bagian festival hingga Rp 2 juta untuk bagian berlian.

Saat ini terdiri dari Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris, Boyz II adalah salah satu tindakan R & B paling menentukan di tahun 1990-an, memecahkan rekor Billboard dengan single seperti "End of the Road," "I'll Make Love to You" dan "One Sweet Day," menampilkan Mariah Carey.

Grup pemenang Grammy telah merilis 11 album studio hingga saat ini yang terbaru, "Collide" dirilis pada tahun 2014. Kepo dengan konser boyz ii tersebut? Atau langsung tentang harga tiket konser boyz ii men? Temukan semua informasi yang kamu butuhkan di bawah ini!

Boyz II Men Tour of Asia Jakarta
Kalangan apa saja yang tidak tertarik dengan lagu-lagu R&B hits dari Boyz II? Seperti “On Bended Knee”, “One Sweet Day”, dan “I’ll Make Love To You”. Terkenal dengan lantunan balada yang emosional dan musik acapella yang begitu harmonis, sudah sewajarnya mereka termasuk dalam daftar musisi R&B legendaris di dunia.

Akhir tahun 2019 ini, trio R&B ini akan berkunjung ke Jakarta dalam rangkaian Tour of Asia mereka. Catat tanggal dan lokasi, cek harga tiket konser Boyz II Tour of Asia di Jakarta, dan jangan lewatkan konser tak terlupakan ini!

Syarat dan Ketentuan Menonton Konser Boyz II Men!
Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan. Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI. Proses transaksi pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Nominal uang yang di transfer harus sesuai dengan nominal total dan kode unik.

Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan. Pemayaran transaksi menggunakan klik BCA dan dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp.2000,00. Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.

Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian. Para pembeli tiket konser wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik. Penjualan tiket sewaktu waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak panitia, sesuai dengan kebijakan dari Promotor.

Voucher tiket Boyz II Men tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.