Kamis, 19 Desember 2019

Travelling dengan Rental Mobil dari TRAC


 Anda sedang membutuhkan penyewaan transportasi terbaik dan terpercaya untuk kebutuhan selama perjalanan liburan ataupun kebutuhan lainnya? Tak perlu bingung memikirkannya karena saat ini sudah ada TRAC yang bisa menjadi penyewaan transportasi andalan Anda. bagi Anda yang mungkin belum mengetahui banyak mengenai TRAC ASTRA maka dibawah ini bisa menjadi bahan informasi bermanfaat untuk Anda.

Travelling dengan Rental Mobil dari TRAC


Siapa TRAC dan Layanan Apa Saja Yang di Tawarkan?
Nah, TRAC merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penyewaan jasa transportasi yang sudah ada sejak tahun 1986. Untuk saat ini, TRAC menawarkan berbagai macam layanan transportasi yang bisa digunakan dan dipilih oleh Anda baik itu untuk kebutuhan personal maupun korporat. Selain itu, untuk layanan yang ditawarkan kepada para pelanggan, TRAC menyediakan layanan seperti penyewaan rental mobil harian, penyewaan bus, airport transfer, rental mobil korporasi hingga TRAC fleet management solution.

Apa Saya Bisa Menggunakan Layanan TRAC Dimana Saja?
Berikutnya jika berbicara mengenai penggunaan layanan TRAC tentu saja saat ini TRAC telah memiliki banyak atau lebih dari 50 jaringan cabang yang tersedia baik itu service point dan juga outlet yang memang ada di berbagai kota besar yang ada di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Lombok, Surabaya, Malang, Makassar, Palembang, Medan, Padang dan beberapa kota lainnya.

Tak hanya itu saja, jika Anda menggunakan TRAC ini Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan seperti keamanan dan juga kenyamanan selama perjalanan bersama TRAC. Selain itu, Anda juga bisa menikmati reservasi atau pemesanan TRAC dengan mudah hanya melalui aplikasi TRAC. Kemudian TRAC juga siap melayani Anda selama 24 jam setiap harinya sehingga Anda bisa menggunakan layanan TRAC dengan mudah dan kapan pun. Untuk itu, jika Anda ingin mengakses layanan TRAC ini maka Anda bisa mengunjungi langsung website resmi atau Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi TRAC.

Apakah Warga Negara Asing Bisa Menggunakan Layanan TRAC?
Nah, jika ada pertanyaan seperti ini muncul maka jawabannya yaitu sangat bisa sekali. Namun, untuk menggunakan layanan TRAC seperti ini tentu Anda harus bisa mengikuti beberapa ketentuan yang berlaku yang telah ditetapkan oleh pihak TRAC. Dimana ketentuan tersebut yaitu seperti memberikan fotocopy passport, kemudian memiliki SIM A International (apabila untuk sewa selfdrive). Namun, khusus untuk Bali memiliki SIM negaranya dan tidak perlu menggunakan SIM International. Lalu berikutnya serahkan juga informasi mengenai data diri baik itu nama, email dan juga no yang bisa dihubungi.

Jadi, itulah sedikit informasi mengenai perusahaan TRAC yang bisa Anda lihat seperti di atas dengan sebaik mungkin apabila Anda ingin menggunakan layanan TRAC tersebut.