Rabu, 05 Februari 2020

Jajal Kekuatan Baru, Siaran Langsung Garuda Select Vs Sheffield Di Mola TV


Lawatan tim Garuda Select  di Negeri Ratu Elizabeth kembali berlanjut. Setelah kalah telak 5-8 dari QPR (Queen’s Park Ranggers), kali ini tim Garuda Select bakal menjajal kekuatan tim Sheffield United U-18. Pertandingan bertajuk uji coba ini merupakan serangkaian pertandingan tim Garuda Select yang sebelumnya bertandang ke Italia dan kemudian ke Inggris. Tim Sheffield United U-18 merupakan tim kedua yang bakal menjajal Garuda Select di bawah asuhan pelatih Des Walker dan Dennis Wise. Pertandingan keduanya bisa Anda saksikan melalui siaran langsung Garuda Select vs Sheffield hanya di Mola TV.

Jajal Kekuatan Baru, Siaran Langsung Garuda Select Vs Sheffield Di Mola TV

Penunjukan Mola TV bukan tanpa alasan. Mola TV yang sebelumnya juga mendapatkan kepercayaan sebagai official penayangan seluruh pertandingan liga Premier Inggris, kasta tertinggi persepakbolaan Inggris. Mola TV sebenarnya tidak hanya menampilkan seputar pertandingan sepak bola namun, juga berbagai cabang olahraga lain yang pastinya sangat menarik untuk ditonton.  Anda bisa menontonnya melalu live streaming di channel Mola TV.

Selama lawatan yang telah dilakukan oleh tim Garuda Select, penampilan tim semakin baik. Selama di Italia tim Garuda Select menorehkan performa yang cukup baik dengan 2 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Sementara selama di Inggris baru menderita 1 kekalahan dari QPR kemarin. Di beberapa portal berita ternama, menyebutkan bahwa salah satu pelatih tim Garuda Select yakni Des Walker menilai bahwa tim Garuda Select berpeluang besar untuk mengangkat citra sepak bola Indonesia yang beberapa tahun terakhir menurun. Hal ini melihat pada perkembangan cukup signifikan yang ditunjukkan oleh tim Garuda Select selama menjalani pertandingan uji coba serta berlatih di Inggris.

Des Walker pun juga menambahkan bahwa semua pertandingan uji coba yang sudah terlewati tidak bicara soal menang atau kalah. Karena memang bukan kemenangan yang menjadi tujuan melainkan perkembangan kemampuan para pemain dalam mengolah bola. Di 5 pertandingan sebelumnya, tim Garuda Select cukup baik performanya sehingga bukan tak mungkin Garuda Select mampu mengatasi skill para pemain Sheffield United U-18.

Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Sheffield United U-18, tim Garuda Select telah mempersiapkan persiapan yang begitu matang. Terlebih dalam mengatur strategi apa yang akan diterapkan mengingat kendala tim Garuda Select selama ini masih berkutat pada tidak imbangnya postur tubuh serta kekuatan dengan lawan. Maka dari itu diperlukan strategi khusus agar kendala tersebut bisa diminimalisir agar tidak dimanfaatkan pemain lawan. Selain itu, dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Indonesia sangatlah dibutuhkan mengingat mereka juga membawa nama baik negara Indonesia.

Penampilan apik dari Bagus Kahfi dan kawan-kawan harus Anda saksikan secara live streaming melalui channel Mola TV. Live streaming ini bisa Anda akses dengan mudah melalui android meski tidak semua android mendukung. Namun, Anda jangan khawatir Anda tetap bisa menyaksikan pertandingan Garuda Select vs Sheffield United U-18 via situs resmi Mola TV yakni www.mola.tv. Selain bisa disaksikan via streaming, Anda juga akan lebih mudah dan nyaman dengan berlangganan Mola TV melalaui Matrix Garuda parabola. Matrix ini juga ditunjuk secara resmi oleh Mola TV untuk menayangkan siaran langsung liga Premier Inggris. Untuk mengaktifkan Matrix Garuda Parabola cukup muda. Anda tinggal mengaktifkan paket khusus MolaTV dengan membayar tarif perbulannya Rp 149.000. Harga yang cukup terjangkau mengingat layanan yang bisa Anda dapatkan sangat banyak. Yuk segera beralih ke Mola TV.