Wednesday, July 28, 2021

Fakta Dibalik Munculnya Sepatu Nike

Fakta Dibalik Munculnya Sepatu Nike yang perlu Anda ketahui. Sepatu lari tidak selalu bergaya dan nyaman seperti sekarang ini. Sering dibuat oleh perusahaan ban, sepatu kets terasa kikuk, tidak praktis, dan rawan membuat kaki berdarah setelah berlari jauh. Pelatih lintasan. Salah satu pelatih mengubah semua itu, menyempurnakan sepatu yang tahan terhadap kerasnya atletik elit. Bersama salah satu pelatih mendirikan Nike.

Fakta Dibalik Munculnya Sepatu Nike

Prototipe Nike Awal Dibuat dari Ikan dan Kangguru

Salah satu pelatih trek yang tidak menyukai desain sepatu olahraga. Selain desain yang diimpor, sebagian besar sepatu kets menawarkan dukungan yang buruk dan tidak memberikan apa yang dibutuhkan pelari dalam sepatu. Salah satu pelatih bereksperimen dengan desainnya sendiri, meminta tukang sepatu lokal untuk mendidiknya. Dia mencoba kulit kanguru, beludru, kulit rusa, dan kulit ikan di prototipe awal Sepatu Nike.


Perusahaan Dibentuk untuk Tugas Perguruan Tinggi

Knight kuliah di Universityn sebelum pindah pada puluhan tahun silam. Dalam satu kelas, Knight ditantang untuk membuat rencana bisnis. Dengan asumsi sepatu yang lebih baik dapat dibuat lebih hemat biaya di negeri sakura, ia mengusulkan merek alas kaki yang menggunakan tenaga kerja asing dan akan dipasarkan ke atlet sekolah menengah dan perguruan tinggi.


Biaya Swoosh hanya dengan Sedikit Nominal

Ketika Knight merasa Blue Ribbon membutuhkan identitas merek yang lebih kuat, dia menghubungi seorang mahasiswa di salah satu Universitas negeri terbaik, tempat dia mengajar akuntansi. Desainer ternama sepakat untuk bekerja sampai beberapa desain mungkin, termasuk tanda centang atau disiram, bahwa Knight bisa hadir untuk mengunjungi eksekutif  beberapa tahun lalu.


Sepatu Nike Resmi Pertama Rendah Terbuat

Sneaker pertama yang dijual dengan logo dan nama perusahaan adalah sepatu sepak bola. Sepatu itu diproduksi di iklim hangat, dan perusahaan tidak berpikir untuk mengujinya di suhu yang lebih dingin. Ketika atlet dalam kondisi musim dingin mulai menggunakannya, solnya cepat retak menjadi dua. Nike terpaksa menawarkan sebagian besar dari ribuan pasang yang diproduksinya sebagai obral obral.


Tahukah Anda Fakta Dibalik Munculnya Sepatu Nike?

Waffle Besi Terinspirasi Sepatu Klasik

Salah satu pelatih terus-menerus mencari desain sepatu kets yang dapat meningkatkan traksi dan menyerap energi. Dia sedang makan wafel suatu hari ketika dia berpikir bahwa pola kotak yang sama hanya didorong ke depan, bukan tertekan bisa menjadi sesuatu yang berguna.


Pertandingan Berteriak Karyawan Knight

Karyawan Nike awal mencirikan suasana kantor seperti persaudaraan, dengan sebagian besar staf laki-laki cenderung untuk memanggil satu sama lain buttfaces dan mengambil bagian dalam air mancur. Knight juga tampak menikmati ketika staf akan berdebat tentang olahraga, mendorong suara-suara yang meninggi.


Mereka Menyukai Kontroversi

Nike menarik perhatian media sejak awal, pemain tenis yang pemarah. Mengambil potensi dukungan atlet tandingan, perusahaan kemudian bersekutu dengan salah satu dari mereka tak lama setelah pemain NBA itu dikritik karena meludahi seorang penggemar.


Slogan Mereka Terinspirasi oleh Terpikir Pembunuh

Sebelum ditembak mati oleh regu tembak di Utah, kata-kata terakhir terpidana pembunuh Ayo lakukan. Satu dekade kemudian, eksekutif agensi iklan Nike mengingat cerita ini  ketika mencoba memikirkan slogan untuk kampanye baru. Dia akhirnya mengubah kata-kata menjadi Lakukan saja, dan slogan itu macet.

Demikian artikel mengenai Fakta Dibalik Munculnya Sepatu Nike kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat memperluas wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!